Aplikasi Nokia Lumia 1020 Tak Hanya di Pro Camera

Aplikasi Nokia Lumia 1020 Tak Hanya di Pro Camera - Setelah peluncuran Nokia Lumia 1020 Pro Camera pada Kamis malam, 11 Juli 2013, Nokia mengumumkan kalau aplikasi yang ada pada ponsel cerdas anyarnya itu juga akan hadir pada ponsel Nokia Lumia lainnya. Sayangnya Nokia masih enggan mengungkapkan waktu kehadiran aplikasi baru dari Lumia 1020.



Nokia Lumia 1020 Pro Camera merupakan ponsel pintar yang akan memanjakan para pengguna yang menyukai fotografi dan memberi pengalaman baru dalam menjelajah teknologi kamera. Ponsel produksi perusahaan Finlandia ini dilengkapi aplikasi Pro Camera dengan kemampuan optical image stabilization (OIS). Lumia 1020 juga hadir dengan lampu flash Xenon yang biasanya bersanding dengan kamera digital. Uniknya, kamera ini terdiri dari 6 lensa optik Zeiss.

Seperti yang dilansir The Next Web mengutip situs The Verge, aplikasi Nokia Lumia 1020 Pro Camera akan tersedia untuk perangkat ponsel Lumia lainnya dalam paket peranti lunak Amber yang dibarui. Hanya saja Lumia yang beruntung mendapatkan aplikasi baru itu terbatas untuk seri Windows Phone, yakni Lumia 920, 925 dan juga 928. Oleh karena keterbatasan peranti lunak, seri Lumia lainnya harus bersabar atau bisa jadi tidak mendapat aplikasi. Nokia masih belum memberi tahu.